Diberdayakan oleh Blogger.

Sarana Layanan Kesehatan Masyarakat Semarang

Pjiat Aktif Semarang - Terapi Aktif (Akkupresure Inovatif) Semarang  yang merupakan  terapi pijat yang telah memberi solusi masyarakat utama nya Masyarakat Semarang,  telah  menyajikan terapi pijat yang memiliki kompetensi dan terpercaya selama 10 tahun terakhir ini. Berupaya untuk  mengoptimalisasi manfaat terapi pijat agar dapat lebih luas dinikmati oleh berbagai kalangan diseluruh umat manusia.

Gayungpun bersambut desember 2014, misi itu disambut baik oleh lembaga kemanusiaan nasional PKPU bidang pemberdayaan ekonomi, melalui program inkubasi kemandirian (PIK) bersinergi untuk menduplikasi terapis pijat aktif dengan tujuan kemanfaatan bagi masyarakat dan peningkatan taraf hidup terapis yang berdampak kesejahteraan,  utamanya terapis pijat aktif.

Dari sinergi solusi dan berbagi itu PKPU Semarang bersama Terapi Aktif Semarang, membuat satu program pelatihan terapi pijat yang berstandar dan kompetensi yang baik.

Dengan input lapisan masyarakat kurang mampu dan disabilitas dalam waktu pelatihan 260 jam kami telah membuat output saat ini kami memiliki 13 terapis yang berkompetensi. Dan saat ini terus melanjutkan program ini   untuk membentuk terapis baru yang memiliki kompetensi yang sama.
Share on Google Plus

About Global Desain Website

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment